Home » » SPL Skincare Berbahaya

SPL Skincare Berbahaya

Posted by SPL Skincare Palsu on Jumat, 19 Februari 2016



SPL Skincare Berbahaya
SPL Skincare Berbahaya – spl original perawatan yang ditujukan untuk pemakai di daerah tropis dengan radiasi matahari yang tinggi dan polusi debu yang akut. Namun apakah SPL Skincare berbahaya? Jawabannya secara singkat adalah berbahaya apabila tidak mendapatkan SPL Skincare yang asli alias yang dipakai adalah cream yang palsu. Pada pembahasan sebelumnya diuraikan apa yang menjadi ciri SPL Skincare yang palsu. Silahkan disimak.

Apakah benar SPL Skincare Berbahaya

Sesungguhnya SPL Skincare Berbahaya tidaklah benar demikian. Cream ini diracik oleh dokter keecantikan di bawah pengawasan standar higienis dan keamanan yang penuh. Hal ini disebabkan karena produk ini dalam proses untuk mendapatkan sertifikasi BPOM. Karena itu produk tidak mengandung bahan berbahaya, diproduksi dengan pengawasan dokter dan standar kebersihan yang tinggi.
Dalam proses menuju sertifikasi BPOM produk diharuskan melampirkan tanggal berlaku atau tanggal kadaluarsa sehingga tidak merugikan konsumen.

SPL Skincare Berbahaya tidaklah benar

Pastikan produk yang anda beli adalah cream yang diracik oleh dokter spesialis kecantikan, jadi pastikan pertama-tama bahwa anda telah membeli SPL Skincare Original yang benar-benar asli.
SPL Skincare yang original cocok untuk segala macam jenis kulit baik untuk jenis kulit normal, kering, berminyak bahkan yang sensitif sekalipun. Teksturnya ringan dan pemakaiannya pun nyaman yaitu tidak menyebabkan iritasi dan pengelupasan pada  kulit wajah. Formulanya efektif untuk mengobati jerawat sampai ke akar. Sekaligus mencegah timbulnya kembali jerawat.

Manfaat SPL Skincare
Menyembuhkan jerawat dan mencegah jerawat kembali
Menyamarkan dan menghilangkan flek pada wajah
Memutihkan kulit dan mencerahkan kulit
Mengecilkan pori wajah dan mengencangkan kulit

Cara Pemakaian SPL Skincare Original
Bersihkan wajah dengan sabun wajah pada pagi hari. Bilas dan keringkan dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk. Setelah kering,  oleskan cream siang pada wajah secara tipis  sampai merata seluruh wajah. Gunakan cream anti iritasi apabila diperlukan. Setelah itu dapat menggunakan makeup lain.

Pada malam hari bersihkan wajah dengan memakai sabun wajah. Bilas kemudian keringkan dengan handuk, lembut saja. Oleskan  cream malam tipis dan merata dari wajah sampai ke bagian leher. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal.
Demikian pembahasan mengenai SPL Skincare Berbahaya.

Harga eceran Paket Jerawat: Rp 185.000,- /pcs dan Paket Normal: Rp. 160.000,-/pcs
Hubungi Customer Service "Gracia Store":
SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}